Pemda Morotai Sambut Baik Mahasiswa KKN UMMU Ternate

Serah terima mahasiswa KKN UMMU Ternate di Aula Kantor Bupati Pulau Morotai, Senin 8 Mei 2023.(Foto : Ul/beritadetik.id).
Serah terima mahasiswa KKN UMMU Ternate di Aula Kantor Bupati Pulau Morotai, Senin 8 Mei 2023.(Foto : Ul/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Pemda Pulau Morotai menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata/Sosial dari Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Ternate.

Kehadiran para mahasiswa tersebut disambut langsung oleh Bupati serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab setempat.

Acara penerimaan Mahasiswa KKN ini sekaligus penandatanganan berita acara antara pihak Pemkab dengan pihak kampus UMMU Ternate di Aula Kantor Bupati Pulau Morotai, Senin 8 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Morotai M. Umar Ali dalam sambutannya berpesan kepada para mahasiswa agar informasi yang didapat di lapangan dapat dikoordinasikan dengan Pemkab

Ia juga berharap apa yang dilakukan Mahasiswa KKN, sejalan dengan kultur masyarakat Pulau Morotai, sehingga terjalin kolaborasi dan sinergi diberbagai bidang.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan Kuliah Kerja Sosial oleh Universitas Muhammadyah Maluku Utara tahun akademik 2022/2023 di Kabupaten Pulau Morotai,”tutupnya.(ul).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *