Kerjasama TNI-Polri Halmahera Utara, Memperkuat Pertahanan dan Keamanan Negara

TNI-Polri Halmahera Utara adakan makan bersama, (fic/beritadetik.id).
TNI-Polri Halmahera Utara adakan makan bersama, (fic/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Selain melaksanakan tugas dua instansi dari Danramil 1508-03/Kao Satgas Organik Yonarhanud 3/YBY dan Polsek Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara, mengadakan makan bersama.

Acara makan bersama tersebut diadakan di Polsek Kao Senin, (20/12/2022) bertujuan mewujudkan kekompakan antar anggota TNI dan Polri untuk memperkuat pertahanan dan keamanan negara.

Hal ini sesuai yang di ungkapkan oleh petinggi TNI dan POLRI bahwa TNI Polri harus bersinergi, untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Bacaan Lainnya

Sejumlah anggota TNI dan Polri nampaknya sangat berbaur dalam jamuan makan yang diselenggarakan Polsek itu, mereka juga duduk berdampingan menunjukan kekompakan antar instansi.

“Makan bersama ini merupakan tanda kekompakan yang terjalin erat. Sehingga mampu kita menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan maksimal,”ucap Letda Arh Dadan Aidin.

Sementara itu, Kapolsek Kao IPDA M. Faisal, S.Ip. mengatakan, sangat berterima kasih kepada Danramil 1508-03/Kao, Lettu Inf. Hart Komea dan Letda Arh Dadan Aidin atas semuanya.

“Dengan diadakan acara makan bersama akan mampu meningkatkan keharmonisan dan kekompakan,”tuturnya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh anggotanya atas kerjasama yang salama ini berjalan dengan baik. harapannya kemitraan baik ini bisa terus berjalan dengan maksimal. (fic/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *