Koramil Tobelo Perkuat Semangat Gotong Royong Bersama Warga

  • Whatsapp

Bakti bersih-bersih lingkungan Gereja Rehobot Gamhoku, Desa Gamhoku, Kecamatan Tobelo Selatan, Senin (14/6/2021). || Foto : Istimewa

Halut || Beritadetik.id — Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Koptu Atang Suwardi tak henti-hentinya berbaur bersama warga di wilayah binaannya untuk melaksanakan bakti sosial.

Bacaan Lainnya

Hal ini seperti yang terlihat, Babinsa Koramil Tobelo menggandeng jemaat melaksanakan karya bhakti Penimbunan Tanah Pekarangan Gereja Rehobot Gamhoku, Desa Gamhoku, Kecamatan Tobelo Selatan, Senin (14/6).     

“Kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat,”kata Babinsa Koptu Atang Suwardi dalam keterangan resminya yang diterima media ini, Senin (14/6/2021).

Dia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan salah satu metode binter guna mengontrol dan mengetahui kondisi wilayah binaan Babinsa.         

Terpisah pimpinan jemaat Pdt. Dorince Kamasi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak TNI khususnya Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo yang sudah bersama warga melakukan karya bakti di tempat ibadah milik umat Nasrani di wilayah itu.               

“Semoga kedepan hubungan antara Babinsa dan masyarakat yang sudah sangat dekat dan harmonis dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,”tutup Dorince.(bur/red).       

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *