Eksponen Alumni dan Aktivis GMNI Maluku Utara Diimbau Amankan dan Menangkan Capres Ganjar Pranowo

Ketua Harian DPD PA GMNI Provinsi Maluku Utara, Mudasir Ishak
Ketua Harian DPD PA GMNI Provinsi Maluku Utara, Mudasir Ishak

Beritadetik.id – Eksponen alumni dan aktivis GMNI untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada pemilihan 14 Februari nanti.

Instruksi ini disampaikan langsung oleh Ketua Harian DPD PA GMNI Provinsi Maluku Utara, Mudasir Ishak, Rabu 7 Februari 2024.

“Jelang H-7 pungut hitung pemilihan presiden dan wakil presiden, seluruh kader termasuk alumni wajib mengamankan dan memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 3,”ujar Mudasir.

Bacaan Lainnya

Dia menegaskan bahwa arahan yang disampaikan wajib dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas sesama kader dan alumni GMNI.

“Capres Ganjar Pranowo adalah murni Alumni GMNI, karena itu dalam momentum ini, keluarga besar GMNI wajib memperjuangkan tanpa terkecuali,”ujar Mudasir.

Sembari menambahkan, visi misi capres nomor urut 3 Ganjar sudah sangat jelas, yakni melahirkan satu keluarga tak mampu satu sarjana serta menyediakan internet gratis bagi masyarakat.

“Untuk itu, saya imbau kepada seluruh kader dan alumni GMNI untuk mengawal TPS secara ketat dari tindakan kecurangan pihak-pihak tak bertanggung jawab,”pungkasnya.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *