Gubernur Maluku Utara Hadiri Penutupan Turnamen Volly Ball di Halmahera Utara

Gubernur AGK Tutup Turnamen Volly Ball Putra Kibo Cup 2022 di Desa Tolonuo, Halmahera Utara
Gubernur AGK menghadiri penutupan kegiatan Turnamen Volly Ball Putra Kibo Cup 2022 di Desa Tolonuo, Halmahera Utara, Minggu 3 Juli 2022.

Halut, beritadetik.id Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) menutup Turnamen Sepak Bola dan Volly Ball Putra Kibo Cup 2022 di Desa Tolonuo, Kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara, (03/07/2022).

“Hari ini saya berkesempatan untuk menutup Turnamen Volly Ball ini sebagai bagian dari perhatian pemerintah provinsi untuk meningkatkan atlet Volly di Halmahera dan Maluku Utara,”kata Gubernur.

AGK mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan pencairan dana Masjid di Tolonuo saat ini patut mendapat apresiasi dan dukungan semua pihak termasuk Pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

Kesempatan itu, Gubernur dua periode itu ikut menyumbang anggaran sesuai keperluan Masjid dalam bentuk pemberian hadiah dari tim pemenang.

“Jadi untuk yang menjadi juara 1, 2 dan 3 hadiahnya nanti disubangkan saja untuk menambah dana Masjid Nurul Huda di Desa Tolonuo saat ini,”ujar dia.

Harapannya, lanjut AGK, bahwa sebelum massa jabatannya selesai masjid tersebut sudah bisa diresmikan.

“Mudah-mudahan sebelum sampai 2024 Masjid sudah bisa diresmikan, “pintanya.

Sekedar diketahui, Gubernur AGK menuju Halmahera Utara dengan menggunakan transportasi udara (Helikopter).

Sementara yang hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Inggrid Paarang selaku Wakil Ketua DPRD Halmahera Utara, Andreas Tomas Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Maluku Utara.

Ikut hadir Yosep Papilaya Sekertaris Daerah Halmahera Utara, Safrudin Jubah KPLP Halmahera Utara, Sukur Lila dari Dinas Perikanan, dan Enycan Kepala Dinas Ketahanan Pangan.(fic/adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *