PT NHM Santuni Warga Kurang Mampu di Lingkar Tambang Gosowong

Tim SP PT. NHM menyerahkan bantuan kepada Warga Desa Gamlaha, Kecamatan Kao Utara, Kamis 30 Juni 2022 || Foto stimewa.

Halut, beritadetik.id – Melalui program Hi. Robert peduli, Tim SP PT. NHM menyalurkan bantuan dalam bentuk uang tunai kepada warga kurang mampu di wilayah lingkar tambang Gosowong, Halmahera Utara, Kamis 30 Juni 2022.

Camat Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Yoris Maningello mengatakan program penyaluran bantuan oleh Tim SP NHM berlangsung di setiap desa Kecamatan Kao Utara.

“Sejauh ini sebanyak 555 KK warga lingkar tambang, khususnya di 12 desa Kecamatan Kao Utara yang sementara sudah menerima santunan dari PT. NHM lewat program Hi. Robert Peduli,”ungkap Yoris.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, pihaknya selaku pemerintah kecamatan, banyak berterima kasih kepada Hi.Robert selaku Presiden Direktur utama PT. NHM yang telah merealisasikan program peduli rakyat kepada warga lingkar tambang.

“Ini hal positif yang perlu di berikan apresiasi pada tim SP PT.NHM yang terus semangat menjalankan program Hj.Robert Peduli masyarakat lingkar tambang,”ujar dia.

Senada dengan Yoris Maningello, warga Desa Gamlaha Johanis juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian pihak PT. NHM tersebut.

“Saya dan semua masyarakat Desa Gamlaha terbantukan dengan bantuan Rp 500 ribu dari Program Haji Robert,”akunya.(fic/red).

Penulis : Fransisco Mandalika
Editor : Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *