Dandim Tobelo Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat memberikan arahan kepada Prajurit Kodim, Selasa (22/6/2021). || Foto : Wahyu

Tobelo || Beritadetik.id -Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengajak warga masyarakat agar mengikuti program Vaksinasi Covid-19.

“Mari kita sama-sama sukseskan sekaligus mendukung serbuan Vaksinasi Nasional,”ujar Dandim, Selasa (22/6).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, TNI/Polri dalam program 1 juta vaksinasi COVID-19 untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang saat ini masih meningkat, pihaknya terus aktif mengajak warga agar tidak takut mengikuti Vaksinasi yang dilakukan pemerintah saat ini.

“Saya meminta kepada para Danramil jajaran dan Babinsa untuk gencar lakukan serbuan Komunikasi Sosial. Perlu kita dorong masyarakat melalui serbuan Komsos oleh para Babinsa bersinergi dengan aparat Pemerintah maupun Polri,”ujarnya.

Dandim juga menekankan kepada para Danramil dan Babinsa untuk segera lakukan aksi bersama Camat dan Kepala Desa di wilayah binaannya masing-masing untuk melakukan himbauan kepada masyarakat dan melakukan pendataan door to door.

“Sekali lagi, masyarakat tidak perlu takut atau ragu dengan berita-berita hoax atau berita tidak benar yang beredar luas di media sosial terkait vaksin Covid-19,”tandasnya.(bur/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *