Belanja Sekarang, Indomaret Promo Sambut Natal dan Tahun Baru 2024

Beritadetik.id – Promo Gajian Indomaret Periode 25 Desember 2023-5 Januari 2024, cek di sini.

Promo Gajian Indomaret kembali hadir untuk melengkapi kebutuhan harian para pelanggan setianya di musim gajian kali ini.

Berlaku sampai tanggal 5 Januari 2024, Promo Gajian Indomaret menawarkan berbagai macam produk mulai dari bahan makanan, produk perawatan tubuh, hingga kebutuhan anak dengan potongan harga lumayan.

Bacaan Lainnya

Tentunya, Promo Gajian Indomaret akan membuat kegiatan belanja Anda menjadi lebih hemat.

Sebagai acuan belanja untuk Anda, berikut MomsMoney lampirkan katalog Promo Gajian Indomaret Periode 25 Desember 2023-5 Januari 2024 yang dapat Anda cermati:

 

 

 

Itulah berbagai produk yang ditawarkan dalam Promo Gajian Indomaret Periode 25 Desember 2023-5 Januari 2024 yang bisa Anda manfaatkan dengan baik.

Promo Gajian Indomaret Periode 25 Desember 2023-5 Januari 2024 berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lombok serta aplikasi Klik Indomaret kecuali toko Indomaret Point.

Untuk Indomaret di luar wilayah Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, terdapat selisih harga.

Nah, supaya belanjaan Anda menjadi jauh lebih hemat lagi, Anda bisa menggunakan OVO atau ShopeePay saat membayar dan dapatkan Cashback dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Untuk pembelanjaan apapun minimal Rp 60.000 nett di toko Indomaret / Klik Indomaret, Anda bisa mendapatkan i-Kupon Cashback Rp 10.000 pada ekor struk yang dapat Anda gunakan pada transaksi berikutnya.

Guna mempermudah aktivitas belanja Anda di Indomaret, pastikan Anda menunjukkan katalog promo ini kepada staf Indomaret yang sedang bertugas, ya. Semoga bermanfaat.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *