Sesosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Pantai Balisosang Halmahera Utara

Korban saat dievakuasi warga dan aparat di Kecamatan Malifut, Halmahera Utara, Senin 13 Maret 2023.(Istimewa).
Korban saat dievakuasi warga dan aparat di Kecamatan Malifut, Halmahera Utara, Senin 13 Maret 2023.(Istimewa).

Beritadetik.id – Warga Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki terapung di pantai Desa Balisosang, Senin (13/3/2023).

Korban yang teridentifikasi bernama Guntur H. Pakalesi (43 tahun) asal desa Matsa, Malifut, ditemukan sekira pukul 07.00 WIT.

Dari kronologi kejadian yang dihimpun media ini menyebutkan, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh saksi Jamrud Adnan.

Bacaan Lainnya

Saksi mengaku dirinya pulang dari mancing dan setibanya di depan Pantai Topas, Desa Balisosang, ia melihat mayat tersebut dalam keadaan terapung.

Saat itu saksi menunggu nelayan lainnya yang kebetulan ikut berada dibelakangnya dan memberitahukan ada mayat terapung di laut.

Mendengar itu, saksi Abi Mujara langsung menghubungi Anggota Polsek Malifut, perihal penemuan mayat tersebut.

Anggota yang menerima laporan dari saksi, mereka pun terjun ke TKP menggunakan perahu pamboat.

Dalam proses identifikasi jasad korban, Anggota terkejut karena korban ternyata adalah cleaning service di Polsek Malifut.

Selain itu dari keterangan saksi lainnya, Muhammad Sadira menjelaskan bahwa Minggu sekitar pukul 19.00 WIT, ia melihat seorang laki laki sedang mancing dan berdiri di atas pohon.

Keterangan dari sejumlah warga setempat juga mengaku melihat korban sedang berjalan menuju pantai untuk memancing ikan di pantai Desa Tahane, Kecamatan Malifut.

“Korban memiliki penyakit Epilepsi yang sering kambuh, jadi diduga penyakit korban kambuh dan terjatuh saat sedang memancing ikan,”ucap warga setempat.(fic/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *