Coblos di TPS 5 Bobong, Purnawirawan Polisi Ini Minta Dukungan Doa Dari Masyarakat Taliabu

  • Whatsapp
Wakil Bupati : Ramli didampingi anak-anaknya saat hendak keluar menyalurkan hak suara di TPS 5 Kota Bobong, Rabu pagi tadi.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Jadwalkan untuk menyalurkan hak suara di TPS 5 Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Rabu (9/12) pagi ini, Wabup Ramli meminta dukungan Do’a dari seluruh warga Masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu.

“Kepada warga masyarakat Taliabu, warga Kota Ternate dan juga warga Buton serta lainya, agar berikan dukungan Do’a kepada saya (Ramli,red) dan Bupati di Pilkada Taliabu saat ini,”ujar Wakil Bupati Ramli kepada beritadetik.id.

Purnawirawan Polisi berpangkat AKBP ini bilang, nasib dan masa depan atas keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu saat ini, sangat ditentukan oleh pilihan warga masyarakat yang sebentar lagi akan menyalurkan hak kedaulatannya di bidik suara Pilkada Taliabu saat ini.

“Tentukan pilihan dengan cerdas, karena pembangunan Taliabu yang sudah dijalankan saat ini butuh dukungan dan suport dari seluruh kalangan masyarakat Taliabu,”ujarnya.

Mantan Kapolsek Taliabu Barat ini juga mengimbau agar, masyarakat tetap menjaga hubungan kekeluargaan meski berbedah pendapat dan pilihan. Dan paling penting adalah menjaga kondusifitas demi terciptanya demokrasi yang aman, adil dan bermartabat di daerah ini.

“Mari menjaga pilkada damai, kita Warga Taliabu, Warga Ternate, Sanana, Buton, Bugis, Sulawesi dan suku lainya adalah bersaudara. Karena itu mari menjungjung tinggi nilai-keberagaman, persatuan dan kesatuan di daerah ini,”tandasnya.(one).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *