Debat Kandidat Pilkada Taliabu, KPU Pultab Atur Diruang ‘Tertutup’

  • Whatsapp

Taliabu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulau Taliabu mengangendakan debat kandidat Pilkada Taliabu di aula kantor DPRD Pulau Taliabu Sabtu besok, (31/10).

“Sesuai jadwal, debat kandidat untuk Pilkada Taliabu 2020 akan dilangsungkan di aula kantor DPRD Pulau Taliabu pada Sabtu besok (31/10),”kata Ketua KPU Pulau Taliabu, Arisandi La Isa kepada beritadetik.id.

Dia bilang, tema dalam debat kandidat yang disiapkan yaitu ‘Peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat serta penyelesaian persoalan daerah untuk pengembangan kabupaten Pulau Taliabu dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia.’       

Ketua KPU Kabupaten Pulau Taliabu, Arisandi La Isa.

Dikatakan, saat debat berlangsung, pihaknya akan menyiarkan secara langsung melalui RRI Ternate, dan melalui live streaming akun media sosial KPU Taliabu dan juga milik RRI Ternate. “Untuk pemandu debat yaitu Thuraiqiyyah Syamsudin,”jelas Arisandi.      

Sembari menambahkan, debat kandidat ini dilakukan di ruang aula kantor DPRD sebagai langkah membatasi pengunjung. “Kegiatan di dalam ruangan tapi tidak tertutup, ini dimaksudkan hanya untuk membatasi penggembira di tengah pandemi Covid-19 saat ini,”pungkasnya.(one).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *