Dua Kali Listrik Padam Mewarnai Pembukaan Debat Publik Pilkada Taliabu

  • Whatsapp

Pembukaan Debat Publik Terbuka antar pasangan calon bupati dan wakil bupati Taliabu Tahun 2020.

Taliabuberitadetik.id – Pembukaan debat publik antar pasangan calon (Paslon) dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Taliabu yang mulai digelar Sabtu (31/10/2020) sekira pukul 21.20 WIT diwarnai insiden padamnya listrik di tempat kegiatan.  

Pantauan beritadetik.id, tepatnya di aula Kantor DPRD Pulau Taliabu, listrik yang padam itu terjadi pada saat pembawa acara Rosida Husain memulai pembukaan kegiatan bergengsi itu.  

Pembukaan Debat Publik Pilkada Taliabu sebelum pemadaman listrik terjadi.

Acara pembukaan itu awalnya berjalan lancar, namun, tiba-tiba membuat suasana ruangan debat menjadi gelap dan hening dalam sekejap pada saat mesin Genset yang digunakan oleh KPU di tempat kegiatan itu mati secara mendadak.

Meski insiden tersebut hanya berlangsung sekira 3 menit dan berhasil diatasi dan acara kembali dilanjutkan untuk memasuki sesi debat, lagi-lagi peserta dan pengunjung kembali dikagetkan dengan padamnya listrik itu yang kedua kalinya. Akibatnya, tahapan debat tersebut secara terpaksa tertunda kurang lebih 15 menit sambil menunggu panitia debat dari KPU membenahi mesin genset yang menjadi pemicu padamnya listrik di lokasi kegiatan tersebut.

Masalah tidak sampai disitu, kegiatan debat tersebut juga yang sedianya disiarkan langsung melalui stasiun RRI Ternate dan Cenel YouTube KPU Taliabu itu ikut terganggu akibat terkendala masalah jaringan dan padamnya listrik yang terjadi pada saat kegiatan itu berlangsung.

Hadir dalam debat publik antar pasangan calon (Paslon) Pilkada Taliabu, Paslon Petahana nomor urut 02 Aliong Mus-Ramli (AMR) dan Paslon Penantang Nomor urut 01 Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi (MS-SM) serta perwakilan masing-masing tim Paslon. Ikut hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Taliabu Barat, Danramil Taliabu serta warga masyarakat Taliabu.(one).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *