Bupati Sula Santuni Anak Yatim Piatu dan Janda di Lima Kecamatan

Bupati Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus saat santuni anak yatim piatu dan janda serta lansia di lima kecamatan.(FOTO : Noho Ahmad/beritadetik.id).
Bupati Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus saat santuni anak yatim piatu dan janda serta lansia di lima kecamatan.(FOTO : Noho Ahmad/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus didampingi sejumlah pimpinan OPD menyalurkan Al-quran dan membagikan santunan kepada ribuan yatim piatu dan para janda serta lansia di 5 Kecamatan, Senin, (18/3/2024).

Lima kecamatan yang didatangi dan disalurkannya bantuan itu tersendiri dari Kecamatan Sanana Utara, Sulabesi Barat, Sulabesi Selatan, Sulabesi Timur dan Sulabesi Tengah.

Pantauan beritadetik.id, pembagian santunan di dimulai dari Desa Bajo Kecamatan Sanana Utara, Kecamatan Sulabesi Barat, Kecamatan Sulabesi Selatan dan terakhir buka puasa bersama di Desa Waigoyofa Kecamatan Sulabesi Timur.

Bacaan Lainnya

Bupati Kepulauan Sula dalam Sambutannya menyampaikan, bantuan yang diberikan diharapkan bermanfaat dan dipergunakan dangan sebaik-baiknya dalam bulan ramadan.

“Saya berharap dalam bulan ramadan ini kita semua bisa perbanyak kegiatan-kegiatan Ibadah di Masjid dan Musholla serta melaksanakan tadarus,”ujar orang nomor satu di Pemkab Sula itu.

Sekedar infomasi, Untuk kecamatan sulabesi tengah akan dilanjutkan setelah Shalat Tarawih kemudian untuk Pembagian Santunan dan Al-Qur’an di wilayah Pulau Mangoli akan dijadwalkan dalam waktu dekat.(nox/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *