TKD Prabowo-Gibran Minta Capres dan Cawapres Nomor 2 Hadiri Kampanye di Maluku Utara

Pasangan Prabowo-Gibran konkret menyejahterakan guru melalui programnya. ( Instagram/@Prabowo)
Pasangan Prabowo-Gibran konkret menyejahterakan guru melalui programnya. ( Instagram/@Prabowo)

Beritadetik.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Maluku Utara berharap Capres dan Cawapres pasangan nomor urut 2 ikut menghadiri kampanye akbar di Provinsi Maluku Utara pada masa kampanye terbuka Pilpres 2024.

Ha itu dibahas oleh TKD Prabowo-Gibran Maluku dalam rapat bersama sejumlah pimpinan partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Selasa (16/1/2024) malam.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Saiful Ahmad mengatakan, dalam rapat tersebut, salah satu poin pentingnya adalah mengusulkan jadwal kampanye akbar pada awal Februari 2024 untuk di wilayah Provinsi Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Lanjut Saiful, TKN Prabowo-Gibran yang nantinya memutuskan jadwal kepastian agenda kampanye tersebut pihaknya hanya menyesuaikan dengan hasil putusan itu.

“Kami usulkan awal Februari tetapi kalau TKN-nya putusan akhir Januari maka tetap kami akan menyesuaikan dan pada prinsipnya TKD Maluku Utara Koalisi Indonesia Maju siap melaksanakan kampanye akbar,” jelasnya lagi.

Menurutnya tak menutup kemungkinan Prabowo bisa ke Maluku Utara jika agenda di 16 Daerah tersebut sudah selesai dan masih ada waktu untuk berkunjung.

Dia berharap Prabowo Subianto bisa datang di Maluku Utara karena sudah 2 kali menang pada dua kali Pilpres sebelumnya.

“TKD Prabowo-Gibran memiliki keunggulan dan kelebihan tersendiri karena ada beberapa kader dari partai koalisi jadi kepala daerah, nyaris 10 kabupaten/kota ini dikuasai KIM,”tandasnya.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *