Ketua TKD Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran Mantapkan Kemenangan di Maluku Utara

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, Alien Mus saat menghadiri kampanye di Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula.(Foto : Istimewa).
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, Alien Mus saat menghadiri kampanye di Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula.(Foto : Istimewa).

Beritadetik.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming (Prabowo-Gibran) di Maluku Utara (Malut) optimis menang telak pada Pilpres 14 Februari 2024.

“Saya yakin Paslon Prabowo-Gibran menang di Maluku Utara,”tegas Alien Mus, Ketua TKD wilayah Maluku Utara.

Ketua DPD I Golkar Malut itu menegaskan, saat ini dirinya terus berkoordinasi dengan partai koalisi Indonesia Maju untuk memantapkan kemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Malut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya fokus TKD adalah kemenangan di daerah dengan menyampaikan visi dan misi dari pasangan Prabowo-Gibran.

Anggota DPR-RI itu bilang, setiap daerah memiliki karakteristik dan permasalahan yang berbeda-beda. Makanya harus disesuaikan dengan program yang ada.

“Ada salah satu program Prabowo-Gibran, yaitu bagaimana mengurangi stunting dan melindungi ibu hamil. Ini pasti tepat bagi semua daerah termasuk Maluku Utara,”jelas Alien.

Diketahui, Ketua TKD, Alien Mus sebelumnya menghadiri pelaksanaan kampanye Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di sejumlah titik di wilayah Maluku Utara, termasuk kampanye di Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *