Ini Pesan Bupati Taliabu di Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke-76

  • Whatsapp
Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus bersama Istri. || Foto : (Istimewa).

Taliabu, beritadetik.id – Guru di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, diminta meningkatkan kemampuan dan ketrampilan di tengah momentum Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke-76.

Harapan ini disampaikan Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus saat dihubungi media ini pada Kamis, (25/11/2021).

Bacaan Lainnya

“Harapan saya di tengah momentum peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ini, semua guru lebih giat dan semangat dalam menjalankan tugas mulianya untuk menciptakan generasi terbaik Taliabu kedepan,”ungkap Bupati dua periode itu kepada wartawan.

Politisi Partai Golkar ini juga berharap lewat momentum ini, guru di Taliabu dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam mengembangkan dan memajukan pendidikan di Kabupaten Taliabu saat ini.

“Tantangan pendidikan di era saat ini sangat kompleks. PGRI sebagai organisasi profesi ditantang agar mampu menggerakkan guru, pendidik dan tenaga kependidikan di daerah ini agar melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) Taliabu yang handal dan cakap,”ujarnya.

Aliong bilang, PGRI sebagai organisasi guru, harus hadir sebagai mitra strategis pemerintah daerah dalam memajukan pendidikan dan menyelesaikan persoalan pendidikan di daerah ini dengan bijaksana.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *