MPC PP Sula Desak Polisi Tangkap Otak Pembuat Gaduh di Pilkades Serentak

  • Whatsapp
Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Sula, Herdiyanto.|| Foto : (Istimewa).
Ketua MPC-PP Kepulauan Sula, Herdiyanto Bone.

SANANA || Beritadetik.id — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mendesak pihak Kepolisian Polres mengamankan para oknum yang sengaja membuat gaduh ditengah pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah setempat.

“Saat ini tahapan Pilkades serentak di Kabupaten Kepulauan Sula sedang dilakukan sesuai jadwal dan tahapan yang ditetapkan Pemerintah Daerah, karena itu semua pihak harus mendukung, bukan menciptakan kegaduhan,”kata Ketua MPC-PP Kepulauan Sula, Herdiyanto Bone, Rabu (14/4/2021).

Herdiyanto menduga, pada tahapan pemungumuman hasil secrening yang diumumkan saat ini oleh pihak Panitia, ada sekelompok orang yang dengan sengaja memprovokasi masyarakat untuk menolak hasil yang ada. “Terkait hal ini kami minta agar pihak kepolisian mengambil tindakan, agar hajatan Pilkades gang berlangsung di tengah bulan suci Ramadhan saat ini tidak dikotori oleh oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut,”ujarnya.

Sembari menegaskan, atas nama MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Sula, memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah beserta jajaran Panitia Pilkades atas terselenggaranya Pilkades secara serentak di Kepsul saat ini.(min/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *