Tak Proses Pencairan, OPD Taliabu ‘Sekarat’

  • Whatsapp
Irwan Mansur hendak berangkat keluar daerah lewat Bandara Udara Luwuk (Sulteng) pada Desember lalu.

Taliabu, beritadetik.id – Ketidakpastian pencairan anggaran dari Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Pulau Taliabu membuat para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengaku kesulitan dalam beberapa bulan terakhir.

“Sampai saat ini kami tidak bisa melakukan pencairan anggaran oleh masing-masing OPD ini akibat pengajuan permintaan ke Keuangan tak kunjung di proses,”kata salah satu pimpinan OPD ketika ditemui media ini di kantor Bupati Taliabu, Rabu (6/1/2021) pagi tadi.

Informasi lainya yang dihimpun menyebutkan, salah satu kendala OPD tak kunjung melakukan pencairan, karena terbentur soal posisi Kepala BPPKAD di wilayah setempat diketahui tidak berdiam diri di Bobong, Ibu Kota Taliabu, melainkan lebih suka berangkat keluar daerah tanpa agenda yang pasti dilakukan diluar sana.

Sikap Irwan yang diduga sering keluar daerah ini sempat tertangkap Kamera Wartawan pada Selasa (22/12/2020) lalu di Bandara udara Luwuk, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kabarnya, Irwan Mansur tiba-tiba muncul di Bandara Luwuk dan terbang lagi entah kemana. Terkait dengan itu, Kepala BPPKAD Irwan Mansur dikonfirmasi berulang kali oleh wartawan lewat nomor teleponnya 0812-9292-**** tidak pernah merespon.(ded).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *