2 Januari Aliong Bakal Revisi Honorer dan Kontrak Daerah

  • Whatsapp

Bupati : Aliong Mus didampingi istrinya Ny. Zahra Yolanda Ajzira. serta Wakil Bupati Ramli usai menggelar doa bersama di Kediaman Bupati, Kamis (10/12/2020).

REPORTER : Rizal

TALIABU, BERITADETIK.ID – Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Nomor Urut 2 Aliong Mus menyatakan dirinya bakal merevisi seluruh honorer dan kontrak daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu.

Ini disampaikan Calon Bupati Aliong Mus dihadapan ratusan ibu-ibu yang menghadiri zikir bersama di kediamannya, Kamis (10/12/2020) malam tadi.

“Tanggal 2 Januari sudah pasti semua Honorer dan Kontrak Daerah, baik yang aktif mengabdi atau tidak tetap direvisi. Yang tidak komitmen juga ganti. Bagi PNS yang tidak menjalankan tugas selama 3 bulan juga sama, pecat,”ucap Aliong Mus dihadapan ratusan ibu-ibu pengajian di depan kediamannya di Desa Bobong, malam tadi.

Aliong bilang, namanya pilkada soal kalah dan menang itu biasa, namun yang tidak memilih pasti sudah tahu resikonya.

“Kalau ada yang diganti dan di pecat, jangan ada yang datang untuk dikembalikan, karena ini permintaan ibu-ibu ya (pendukung,red),”tegas Aliong dihadapan ratusan ibu-ibu yang menghadiri zikir bersama itu.

Kesempatan itu, Politisi Partai Golkar ini menegaskan, bahwa proses pilkada saat ini tinggal menunggu pleno ditingkat KPU, namun hasil suara di pilkada ini sudah selesai dan hasil angka selisih kemenangan AMR 6,4 persen dengan yang lain (Paslon 01, red).

Kesempatan itu Aliong mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan pendukung di wilayah Taliabu yang telah menjatuhkan pilihan kepada Paslon AMR di Pilkada Taliabu saat ini.(cal).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *