FAM-SAH Klaim Unggul 38,58 Persen

  • Whatsapp
Konferensi Paslon Nomor 3 FAM-SAH Usai Pungutan Hitung.

SANANA, BERITADETIK.ID – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Nomor Urut 3 Fifian Adeningsih Mus dan M Saleh Marasabessy (FAM-SAH) klaim keluar sebagai pemenang di Pilkada Kepsul.

Berdasarkan data rekapitulasi internal tim FAM-SAH, Paslon nomor 3 unggul dari Paslon Hendtara Thes-Umar Umabaihi (HT-Umar) dan Zulfahri Abdullah dan Ismail Umasugi (Zadi-Imam).

Data rekapan Form C1 Plano Fersi FAM -SAH untuk 200 TPS, Paslon Nomor 3 FAM-SAH meraih 20.013 suara atau 38,48 persen. Sementara Petahana Nomor Urut 1 HT-Umar 17.342 suara atau 33,34 persen, sementara Zadi-Imam berada pada posisi terakhir dengan angka suara 14.650 atau 28,17 persen.

Fifian Adeningsih Mus saat konferensi Pers menyampaikan ucapan terima kasih terhadap warga masyarakat Sula yang telah percayakan Paslon 3 dengan memberikan dukungan dalam Pilkada setempat.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sula, Tim FAM-SAH, ketua-ketua partai pendukung dan Pengusung, ibu saya Kaka AHM,”ucap Fifian.

“Kemenangan ini tidak akan diraih jika tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Sula dan kerja kerja keras serta restu Allah. Kemenangan FAM-SAH ini adalah kemenangan rakyat Sula,”ucapnya.

Sembari mengatakan, kehadiran FAM-SAH jangan dianggap seperti Bupati dan Wakil Bupati. Tapi anggap saja sebagai teman, saudara. Bupati hanyalah di kantor saja,”tukasnya.

Calon Wakil Bupati Nomor urut 3 M. Saleh Marasabessy mengatakan, kemenangan Paslon FAM-SAH di Pilkada Kepsul saat ini adalah kemenangan masyarakat Sula secara keseluruhan.(new).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *