Catut Foto Orang Lalu Hujat Kandidat 01, Akun Nama ‘Amrin’ Bakal Dipolisikan

  • Whatsapp
Akun FB atas nama 'Amrin' di Taliabu Comunity saat mencatut Foto orang lain.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Gegara menggunakan foto orang lain lalu dipasang sebagai foto profil di akun media sosial (Medsos) untuk menghujat Paslon Nomor Urut 1 Muhaimin Syarif (MS) di Group Facebook Taliabu Comunity, akun atas nama ‘Amrin‘ terancam dipolisikan.

Diketahui, akun Facebook tersebut menggunggah sejumlah foto Calon Bupati Taliabu Muhaimin Syarif (MS) disertai foto wanita setengah sexi yang diduga diambil dari Geoogle lalu diapload ke Group Taliabu Comunity, Sabtu (28/11).

Akun Atas Nama ‘Amrin‘ di Taliabu Comunity sebelum mengganti Foto Profil dengan orang lain.

Unggahan akun Facebook tersebut menarik perhatian warga net yang menghuni Group Taliabu Comunity.

Tidak hanya itu, guna menyembunyikan identitasnya agar tidak dideteksi oleh netizen, perbuatan akun tak bertanggungjawab dengan nama ‘Amrin’ tersebut mengubah foto profilnya dengan menggunakan foto orang lain. Salah satu yang digunakan dan menjadi korban adalah foto Hermawan Wartawan Liputan4 Biro Kabupaten Pulau Taliabu.

“Akun Facebook atas Nama ‘Amrin‘ di Taliabu Comunity dengan menggunakan foto saya (Hermawan,red) sebagai foto Profil di akun-nya ini perbuatan tidak bertanggungjawab,”kata Hermawan dengan kesal.

Ditegaskan, pada Minggu besok, dirinya akan bertandang ke Polsek Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu untuk melaporkan secara resmi oknum yang menggunakan akun atas nama ‘Amrin‘ di Taliabu Comunity tersebut agar di proses sesuai ketentuan Hukum yang berlaku.

“Pastinya identitas, alamat dan tempat tinggal akun ini yang jelas sudah dideteksi tinggal dilaporkan dan dijemput,”pungkasnya.(cq).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *