Kelompok Pemuda ‘Tolak’ Petahana Kampanye di Tabona

  • Whatsapp

Kelompok pemuda Tabona menolak kedatangan Petahana Aliong Mus – Ramli (AMR), Rabu (28/10/2020).

Taliabu, beritadetik.id – Sekelompok Pemuda Desa Tabona, Kecamatan Tabona menggelar aksi menolak rencana kedatangan pasangan calon (Paslon) Aliong Mus dan Ramli (AMR) untuk berkampanye di wilayah setempat, Rabu (28/10/2020).

Sikap sekelompok pemuda yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Tabona itu menuliskan spanduk bertuliskan kalimat ‘Menolak Aliong Mus, tolak AMR 2 periode, janji 1×1/penipu jalan lingkar selatan, kami berprinsip.

Tak sampai disitu, sekelompok pemuda itu juga menulis kata-kata sindiran terhadap petahana Aliong Mus lewat spanduk lainya. ‘AMR Hoax, AMR Gagal. Spanduk-spanduk itu juga dipajang di Pelabuhan Tabona dan menjadi bahan bacaan dan tontotan warga.

Sekelompok warga Tabona saat memajang spanduk menolak Aliong bertandang ke Desa Tabona, Rabu (28/10).

Koordinator Aliansi Masyarakat Tabona, Kecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu, Surahman Tidore di konfirmasi mengatakan, sikap penolakan terhadap rencana kunjungan Paslon Aliong Mus – Ramli di Desa Tabona untuk melakukan kampanye di wilayah itu karena dinilai yang bersangkutan (Aliong,red) mengingkari janji politiknya saat pilkada lalu.

Koordinator Aliansi Masyarakat Tabona, Surahman Tidore.

“Aksi penolakan Paslon Aliong Mus – Ramli untuk datang ke Desa Tabona, Pulau Taliabu ini karena masyarakat sudah muak dengan janji palsu Aliong saat pencalonan pertama di Pilkada lalu, seperti jalan lingkar dan lainya,”pungkas Suratman.(one).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *