Warga Taliabu Barat Laut Tumpah Ruah Menjemput MS-SM

  • Whatsapp

BOBONG – Melanjutkan kampanye di Desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Pulau Taliabu, Maluku Utara (Malut), ratusan warga di wilayah setempat bersatu menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Muhaimin Syarif – Syafruddin Mohalisi (MS-SM) pada 9 Desember mendatang.

Antusias Warga Desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut saat menghadiri kampanye Paslon 01 MS-SM, Senin (26/10/2020).

Semangat dan animo warga mendukung Paslon penantang di Pilkada Taliabu ini terlihat saat paslon MS-SM beserta rombongan disambut di tengah laut oleh ratusan warga masyarakat Desa Nggele, Senin (26/10/2020) sore tadi. “Kami sudah tidak sabar menunggu jagoan kami Paslon 01, karena itu kami warga yang sudah sejak awal melakukan persiapan penjemputan, tidak mau berlama-lama dan langsung menerjunkan puluhan perahu ketinting meyambut MS-SM di perairan pantai Nggele,”kata sejumlah simpatisan dan pendukung MS-SM.

Ratusan Warga Tumpah Ruah di Jalan Raya Desa Nggele untuk menjemput Paslon 01 Muhaimin-Syafeuddin, Senin (26/10/2020) sore tadi.

Semangat warga tak sampai disitu, saat Paslon MS-SM tiba di pelabuhan, mereka langsung konfoi keliling Ibu Kota Kecamatan dan dilanjutkan dengan kampanye. “Semangat rakyat Taliabu untuk perubahan sangat nampak, ini bisa dilihat sendiri, ribuan masa dan simpatisan yang hadir dalam penjemputan baik di 19 Desa di Taliabu Utara, di Desa Lede, Kecamatan Lede, dan di Desa Nggele Taliabu Barat Laut saat ini,”kata Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Pulau Taliabu Ma’Arif Ode Dia bilang, Paslon Urut 1 MS-SM diyakini dengan kekuatan yang ada di Desa Nggele bisa menyapu suara diatas 75 persen termasuk desa lainya di Taliabu Barat Laut.( one ).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *