Pjs Bupati Taliabu Mendadak Temui DPRD Taliabu, Ada Apa ?

  • Whatsapp

Taliabu – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Drs. Maddaremmeng melakukan kunjungan kerja (Kuker) secara mendadak ke kantor DPRD di wilayah setempat, Senin (26/10/2020).
Kunjungan kerja itu selain melakukan silaturahmi dengan para wakil rakyat itu, Pjs Bupati juga mengundang DPRD untuk menghadiri Bimtek Penyusunan Rencana Kerja (Renja) 2021 yang akan dilaksanakan di Kota Luwuk, Sulawesi Tengah dalam waktu dekat. “DPRD juga perlu mengetahui proses Penyusunan Renja untuk 2021, sehingga mereka (DPRD,red) diundang juga pada Bimtek nanti,”kata Maddaremmeng kepada beritadetik.id, Senin (26/10/2020).

Pjs Bupati Taliabu saat kunjungan kerja (Kuker) menemui Anggota DPRD Pulau Taliabu, Senin (26/10/2020).

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo, Gafarudin mengatakan, kunjungan perdana Pjs Bupati ini lebih bersifat pengenalan dan silaturahmi, hal ini dikarenakan semenjak bertugas di Pulau Taliabu, Pjs Bupati baru berkesempatan menyambangi kantor DPRD pada Senin tadi. “Sinergi sangat penting untuk dilakukan, agar tugas Pemda dan DPRD dapat dijalankan sesuai dengan kewenangannya masing-masing,”imbuh Gafaruddin.
Hadir mendampingi Pjs Bupati, yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) H. Syamsudin Ode Maniwi, Kepala Badan Pengelolaan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Irwan Mansur, Kasatpol-PP dan Pemadam Kebakaran, Haruna Masuku.(ham).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *