Masa Membludak Hadiri Kampanye MS-SM

  • Whatsapp

Taliabu – Warga masyarakat Desa Lede antusias menjemput dan menghadiri kampanye pasangan calon (Paslon) petahana Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi (MS-SM), Minggu (25/10/2020).
Pelaksanaan kampanye itu ikut dihadiri pimpinan partai koalisi Paslon MS-SM dan ratusan warga masyarakat setempat. “Ratusan warga masyarakat Desa Lede yang antusias menjemput MS-SM saat hadir melakukan kampanye ini hanya satu harapan, yaitu mereka menginginkan perubahan Taliabu yang lebih baik kedepan,”kata Koordinator Relawan MS-SM wilayah Kecamatan Lede, Halim Rusuadin.
Dia bilang, antusias masyarakat yang berbondong-bondong menjemput dan menghadiri kampanye ini tanpa dipaksakan, melainkan keterpanggilan hati mereka sendiri. “Atas nama relawan sangat yakin, MS-SM khsusu wilayah Kecamatan Lede keluar sebagai pemenang dengan target capaian suara diatas 70 persen mengalahkan petahana pada 9 Desember nanti,”jelasnya.

Penantang MS-SM saat kampanye di Desa Lede, Kabupaten Pulau Taliabu.

Sebelumnya dalam dua hari lalu, Paslon dengan moto ‘Taliabu Untuk Semua’ itu juga terlihat dibanjiri dukungan saat menyambangi 19 Desa di wilayah Taliabu Utara dan juga di sejumlah desa lainya di Kecamatan Lede. Dalam kampanye itu ikut dihadiri
4 partai koalisi dan 3 partai pendukung, yakni Partai Demokrat, NasDem, Gerindra, PDI-Perjuangan ditambah partai pendukung PAN, Perindo, dan Hanura.(ham).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *