Aliong Ajak Warga Tak Percaya Janji, Ribuan Warga Tumpah Ruah Sambut MS-SM

  • Whatsapp

Paslon Petahana Urut 2, Aliong Mus – Ramli (AMR) saat kampaye di Desa Talo, Taliabu Barat, Senin (26/10/2020).

Taliabu – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Nomor Urut 2 Aliong Mus dan Ramli (AMR) kembali action di lapangan melakukan kampanye di wilayah Zona I Taliabu.
Kampanye itu dimulai di Desa Talo, Kecamatan Taliabu Barat, Senin (26/10).
Pantauan beritadetik.id. “Tingginya antusiasme masyarakat Desa Talo untuk mendukung kami ini karena saya dan pak Ramli adalah satu satunya keluarga besar Desa Talo yang maju di pilkada Taliabu. Karena itu mari dukung dan menangkan kami di Pilkada ini,”ujar Aliong dalam kampanyenya itu.

Paslon Petahana Urut 2, Aliong Mus – Ramli (AMR) saat kampaye di Desa Talo, Taliabu Barat, Senin (26/10/2020).

Kesempatan itu Aliong mengajak warga Desa Talo agar tidak mudah percaya dengan janji dari Paslon lain. “Kalau ada yang datang janji ini dan janji itu tidak usah percaya, karena yang belum berpengalaman belum tentu tahu hal ihwal di birokrasi ini, bilang mereka balajar dulu,”singung Aliong.
Politisi partai Golkar itu juga menepis isu klaim kemenangan pihak lain yang akhir akhir ini beredar di kalangan masyarakat, baik melalui media sosial maupun bisikan bisikan tetangga. “Klaim kekuatan dan kemenangan pihak lain adalah hanya sekedar isu yang dipoles untuk meraih simpati masyarakat yang sesungguhnya tidak berdasar,”imbuhnya.
Dihadapan Paslon nomor urut 02 itu, Para relawan dan tim AMR berjanji memenangkan AMR di Desa Talo dengan target suara diatas 85 persen

Ratusan pendukung dan simpatisan MS-SM tumpah ruah melakukan penjemputan Paslon urut 1 di Desa Nggele, Taliabu Barat Laut, Senin (26/10/2020).

Diwaktu yang bersamaan, ratusan warga Desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kabupaten Pulau Taliabu memadati kampanye pasangan calon (Paslon) Penantang Muhaimin Syarif – Syafruddin Mohalisi (MS-SM) Senin kemarin.
Semangat dan animo warga mendukung Paslon penantang di Pilkada Taliabu ini terlihat saat paslon MS-SM beserta rombongan disambut di tengah laut oleh ratusan warga masyarakat Desa Nggele, Senin (26/10/2020) kemarin. “Kami sudah tidak sabar menunggu jagoan kami Paslon 01, karena itu kami warga yang sudah sejak awal melakukan persiapan penjemputan, tidak mau berlama-lama dan langsung menerjunkan puluhan perahu ketinting meyambut MS-SM di perairan pantai Nggele,”kata sejumlah simpatisan dan pendukung MS-SM.
Semangat warga tak sampai disitu, saat Paslon MS-SM tiba di pelabuhan, mereka langsung konfoi keliling Ibu Kota Kecamatan dan dilanjutkan dengan kampanye. “Semangat rakyat Taliabu untuk perubahan sangat nampak, ini bisa dilihat sendiri, ribuan masa dan simpatisan yang hadir dalam penjemputan baik di 19 Desa di Taliabu Utara, di Desa Lede, Kecamatan Lede, dan di Desa Nggele Taliabu Barat Laut saat ini,”kata Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Pulau Taliabu Ma’Arif Ode Dia bilang, Paslon Urut 1 MS-SM diyakini dengan kekuatan yang ada di Desa Nggele bisa menyapu suara diatas 75 persen termasuk desa lainya di Taliabu Barat Laut.(one*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *