Pelaku Pembunuhan di Sula Belum Ditemukan, Prabowo: Jangan Memberi Informasi Tanpa Bukti

Ilustrasi tahanan kabur dari Sel Polres Kepulauan Sula.(Istimewa).
Ilustrasi tahanan kabur dari Sel Polres Kepulauan Sula.(Istimewa).

Beritadetik.id – Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Kepulaluan Sula, angkat bicara soal pelaku pembunuhan satu keluarga yang kabur dari penjara.

(GO) alisa Gabriel Ola pelaku pembunuhan yang melarikan diri dari tahanan Polres Kepulauan Sula sejak Rabu, 02 November 2022 hingga sekarang belum ditemukan oleh personil kepolisian setempat.

Sekretaris Umum PC IMM Sula Prabowo Sibela meminta, agar masyarakat tidak menegangkan dan asal-asalan dalam memberikan keterangan terkait keberadaan si pelaku.

Bacaan Lainnya

“Saya harap kepada seluruh masyarakat jangan asal-asalan menyebar informasi yang belum bisa dibuktikan keberadaan pelaku pembunuhan Gabriel Ola,”imbuhnya.

Dikatakan, kalau informasi yang tidak benar dapat membuat masyarakat menjadi takut dan tidak bisa beraktifitas di perkebunan sebab mereka masih merasa trauma dengan kejadian tersebut.

Ia melanjutkan, memberi Informasi yang benar supaya dapat membantu pihak kepolisian dalam pencarian pelaku bisa ditangkap dan masyarakat pun dapat kembali beraktivitas dengan nyaman.

“Pihak Polres kepolisian Sula juga seriusi dalam melakukan proses pencarian pelaku, membangun kerjasama dengan masyarakat,”harap Sekertaris Umum PC IMM itu.

Kami semua turut mendoakan, lanjut Prabowo kinerja kepolisian dan semua pihak yang terlibat dalam proses pencarian semoga selalu dalam lindungan. (Nox/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *