Sudah Sekian Lama Plfon Rusak di Ruang Paripurna Kantor DPRD Halmahera Timur, Tidak di Perbaiki

Plafon Ruang Paripuna DPRD Haltim Rusak (Beritadetik.id)
Plafon Ruang Paripuna DPRD Haltim Rusak (Beritadetik.id)

Haltim, Beritadetik.id – Plafon ruang Paripurna Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara (Malut), terlihat rusak dan tidak lagi layak.

Kerusakan plafon tersebut terhitung sudah sangat lama, namun belum saja diperbaiki lantaran dari pihak teknisi belum melakukan perhitungan secara rinci terkait kebutuhan renovasi baru gedung DPRD.

Sekwan DPRD Haltim, Muchsin Mustafa, ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, untuk renovasi kerusakan plafon dan gedung utama DPRD Haltim, masih menunggu hasil dari tenaga ahli.

Bacaan Lainnya

“Tim ahli dari Dinas Teknis belum melakukan perhitungan sehingga, tidak dipastikan berapa anggaran renovasi,”ucap Muchsin, Rabu,12/10/2022.

Kata Muchsin, sesuai dengan keinginan Pemda Halmahera Timur, bahwa di tahun 2023 gedung DPRD yang baru juga sudah harus 100 persen, ditambah dengan perbaikan renovasi gedung DPRD lama.

“Yang jelasnya akan dilakukan renovasi, karena Pemda Haltim juga berkemauan untuk tahun depan ini semua selesai,” tuturnya.

Ia pun, menjelaskan, semua akan diketahui berapa anggaran dan kapan dikerjakan, itu berdasarkan Rencana Kerja Anggaran (RKA)

“Karena harus dalam bentuk dokumen perencanaan dan penganggaran, yang dirinci secara jelas,” tutupnya.(Ono/Tim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *