Ancam Keselamatan Pengendara, PUPR Taliabu Bakti Tutup Jalan Berlubang

  • Whatsapp
BAKTI : Pimpinan dan Staf PUPR Taliabu saat turun kerja bakti menimbun jalan berlubang di kawasan ibu Kota Taliabu. 

TALIABU, BERITADETIK.ID – Keterbatasan anggaran daerah tidak menyurutkan semangat Pimpinan dan Staf Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pulau Taliabu untuk membenahi ruas jalan berlubang di wilayah Bobong, Pusat ibu kota Kabupaten Pulau Taliabu.

Hal itu seperti yang terlihat pada Minggu (3/1/2021) pagi tadi, tampak puluhan staf dipimpin langsung Kadis PUPR Pulau Taliabu Suprayidno bergerak turun menutup/menimbun ruas jalan berlubang yang mengangga di kawasan pusat ibu kota itu.

Kadis PUPR Suprayidno saat memimpin pasukan tutup Jalan Berlubang di Kawasan Pusat Kota Bobong.

Kepada media ini, Suprayidno mengatakan apa yang dilakukan hanya bakti biasa sebagai bentuk kepedulian saja dari PUPR. Pihaknya menyadari bahwa faktor keterbatasan anggaran dan keterlambatan pencairan anggaran untuk dinas terkait membuatnya tak bisa berbuat lebih untuk menjawab semua keinginan dan harapan masyarakat.

PUPR Peduli.

“Yang bisa kami lakukan saat ini adalah menimbun/menutup jalan berlubang di kawasan ibu kota ini agar menghindari kecelakaan pengendara,”kata Kadis PUPR Suprayidno, Minggu (3/1).

Dijelaskan, ruas jalan yang berlubang dan ditimbun meliputi ruas jalan di dalam Pusat Kota Bobong, serta dari Desa Wayo menuju Arah Jalan Talo, Kecamatan Taliabu Barat,”pungkas Suprayidno.(ded).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *