Jisman Leko dan Parabowo Sibela, Resmi Nahkodai BEM STAI Babussalam Sula

Jisman Leko dan Parabowo Sibela, Resmi Nahkodai BEM STAI Babussalam Sula. (nox/beritadetik.id).
Jisman Leko dan Parabowo Sibela, Resmi Nahkodai BEM STAI Babussalam Sula. (nox/beritdetik.id).

SANANA, Beritadetik.id – Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula, resmi menggelar pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2022-2023.

Pada pemilihan itu tercatat, diikuti oleh ratusan mahasiswa STAI Babusalam pada Rabu (7/12/22) di Kampus berlangsung khidmat dan berjalan sesuai ketentuan yang ditetapkan.

Dalam proses pemilihan tersebut Jisman Leko dan Prabowo Sibela terpilih sebagai Ketua dan Wakil Presiden Mahasiswa STAI Babussalam Sula periode 2022-2023.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Fahri Taohi kepada awak media menyampaikan, pelaksanaan pemilihan Presiden BEM (STAI) Babussalam telah usai diselenggarakan.

Ia mengatakan, BEM merupakan lokomotif mahasiswa. Oleh karena itu diharapkan dapat mengarahkan institusi akademik mahasiswa STAI Babussalam Sula, kedepannya lebih baik dan tentu hal itu dibutuhkan pemimpin yang militansi.

“Semoga presiden BEM kali ini, yang baru terpilih bisah membawa amanah yang lebih bijaksana dalam mengembang tugas dan tanggung jawab pada kepemimpinannya,”pinta Fahri.

Terpisah Ketua STAI Babussalam Sahrul Takim saat dicekat wartawan mengenai perihal tersebu megatakan, parut kami apresiasi.

“Dalam pemilihan seperti itu mahasiswa menjalankan proses cifitas akademik dengan sebaik-baiknya dan secara demokratis untuk tujuan pendidikan pengabdian dan penelitiannya,”ucapnya.

Semua rangkaian pemilihan yang telah dilalui secara demokratis, sehat dan bebas rahasia dengan menjamin hak-hak mahasiswa STAI Babussalam tanpa ada intervensi pihak lain.

Diketahui Jisman Leko dan Prabowo Sibela terpilih presiden BEM STAI Babussalam atas rivalnya dengan memperoleh hasil suara terbanyak dari partispasi 307 mahasiswa, dari masing-masing jurusan yang ada. (nox/red).

 

Penulis: Fokaya N Ahmad

Editor : M. Bahrul Kurung

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *