Ketua Pengarah TKD Maluku Utara Aliong Mus Apresiasi Dukungan Warga Saketa Menangkan Prabowo-Gibran

Ratusan warga Saketa, Kecamatan Gane Barat saat menghadiri kampanye, Rabu 7 Februari 2024.(foto : Ist).
Ratusan warga Saketa, Kecamatan Gane Barat saat menghadiri kampanye, Rabu 7 Februari 2024.(foto : Ist).

Beritadetik.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) calong presiden dan calon wakil presiden, Prabowo-Gibran menggelar kampanye di Desa Saketa, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan, Rabu 7 Februari 2024.

Kegiatan kampanye yang berlangsung di lapangan bola Desa Saketa, Halmahera Selatan, dihadiri Hi. Aliong Mus selaku, Ketua Tim Pengarah TKD Prabowo-Gibran.

Kesempatan itu, Aliong Mus mengajak warga Halsel khusunya di desa Saketa untuk memilih Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden Periode 2024-2029 pada Pemilu 14 Februari nanti.

Bacaan Lainnya

“Selain kampanye, kami juga turun menemui warga dari rumah ke rumah untuk mendengar secara langsung keluhan dan harapan mereka terhadap pemimpin mereka ke depan,”ungkap Aliong.

Ia mengaku dalam kunjungan ini, dirinya cukup terharu atas penyambutan dan antusias masyarakat di wilayah setempat.

Kandidat kuat Calon Gubernur Maluku Utara 2024 itu menambahkan, bahwa dari pelaksanaan kunjungan dan kampanye di beberapa titik, termasuk di Tidore Kepulauan, animo dan antusias warga terhadap Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran cukup tinggi.

“Kami cukup percaya diri pada 14 Februari Capres nomor 2 Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres satu putaran dan akan menang telak di wilayah Maluku Utara,”pungkas Aliong.

***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *