Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Maluku Utara, Ini Respon Aliong Mus

H. Aliong Mus
H. Aliong Mus

Beritadetik.id – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara Aliong Mus ditunjuk menjadi ketua TIM pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Maluku Utara.

Penunjukan politisi Golkar Maluku Utara saat pembentukan tim kampanye daerah yang dibentuk di Jakarta pada senin (20/11/2023) oleh tim pemenangan nasional.

Bupati Taliabu dua periode itu tunjuk sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran tersebut melalui surat keputusan Nomor: SKEP/065/TKN/PG/X1/2023.

Bacaan Lainnya

Surat keputusan ini ditandatangani oleh ketua kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani dan Sekertaris Nusron Wahid.

Aliong Mus menjelaskan penunjukan atas dirinya sebagai Ketum pemenangan Prabwo-Gibran di Maluku Utara akan dijalankan bersama partai koalisi Indonesia Maju.

“Alhamdulilah lewat surat keputusan ini, saya dan partai koalisi siap bekerja untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gibran sebagai wakil presiden pada 14 Febuari mendatang,” tegas Aliong Mus.

Aliong menjelaskan, Maluku Utara sudah menjadi basis kemenangan Prabowo Subianto dalam beberapa tahun pemilu, olehnya itu pada pemilu mendatang

“Insya Allah saya dari partai Golkar bersama partai koalisi lainnya yang tergabung pada Koalisi Indonesia Maju akan bekerja dengan optimal untuk meraih kemenangan di Maluku Utara,”tandasnya.(tim/red).

Penulis : Tim
Editor   : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *