Mantan Bupati Benny Laos Buka Puasa Bersama Ratusan Warga Morotai 

Mantan Bupati Morotai Benny Laos Saat Buka Puasa Bersama Warga Morotai, Senin, (10/04/2023). (Ul/Beritadetik.id).

Beritadetik.id – Ratusan masyarakat di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, buka puasa bersama Benny Laos di kediaman Mabes Desa Yayasan, Kecamatan Morotai Selatan.

Selain buka puasa bersama, Benny Laos yang merupakan mantan Bupati definitif kedua Pulau Morotai ini juga membagikan santunan kepada Janda, Lansia, dan Yatim Piatu serta para imam Se-Pulau Morotai.

Santunan itu berupa amplop, sembako berisi beras 10 kilogram susu, teh, dan gula.

Bacaan Lainnya

Pantauan beritadetik.id, warga mulai berdatangan pukul 15.00 WIT sore ke lokasi Mabes terdapat warga dari enam kecamatan.

Pembagian amplop dan sembako itu hingga sampai pukul 20,35 WIT malam, dimana warga tampak berdesak-desakan mengambil sembako yang dibagikan lansung oleh Beny Laos dibantu oleh beberapa Anggota DPRD lainya.

Selain warga, para Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) atau para Kades ikut bantu membagikan sembako ke warga.

“Torang dari Desa Mira datang so malam, tapi kebagian sembako juga, tong bersyukur bulan puasa ini bisa dapa sembako dari pak mantan bupati ini,” ucap salah satu warga Kecamatan Morotai Timur kepada wartawan dilokasi Mabes.

Ditanya apakah kedatangan ini adalah bagian dari undangan moment politik pemilu 2024, mereka mengaku ini adalah inisiatif sendiri.

“Tong datang rame – rame kamari, tapi kalau dia calon Gubernur itu lebih bagus,” pungkasnya.

Penulis: Bahrul Kurung
Editor: Tim Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *