Pangdam XVI/Pattimura Kunker di Wilayah Tidore Kepulauan

Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa di Tidore Kepulauan, Minggu 23 Oktober 2022.(Foto : Albagaz/Beritadetik.id).
Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa di Tidore Kepulauan, Minggu 23 Oktober 2022.(Foto : Albagaz/Beritadetik.id).

Beritadetik.idPangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kota Tidore Kepulauan, Minggu (23/10).

Kehadiran Pangdam didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Indah Ruruh Aris Setyawibawa beserta rombongan.

Kedatangan mereka disambut Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H.Ali Ibrahim bersama sejumlah pimpinan OPD dan Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri.

Bacaan Lainnya

Dalam agendanya selain kunjungan kerja di wilayah Kodim 1505/Tidore, rombongan ikut mengunjungi lokasi Sail Tidore dan silaturahmi dengan pihak kesultanan di wilayah setempat.

Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sudah diterima untuk bersilaturahmi bersama.

Beliau mengapresiasi menyangkut soal kebersihan di wilayah Tidore dan ini merupakan modal dalam mempromosikan nilai-nilai wisata.

“Keberadaan kami disini selain bersilaturahmi. Saya pun berpesan agar dalam menyambut kegiatan Sail Tidore nanti dapat bersama-sama menjaga keamanan wilayah,”ujarnya.

Diketahui, dalam kunjungan tersebut Pangdam bersama Ibu menerima penyambutan tradisi Joko Kaha (injak tanah) sebelum bertolak ke Pantai Tugulufa.(al/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *