Cemburu, Pria Ini Nekat Hilangkan Nyawa Sang Pacar

Kecewa Karena Kekasihnya Selingkuh. (Ilustrasi).

Terlibat cinta segitiga, Zahiruddin (33) selesaikan hubungan romantismenya melalui rumus cinta dari salah satu filsuf Phytagoras.

Awalnya, karena terbakar gelisah dan cemburu setengah mati, akhirnya lelaki asal Balikpapan itu nekat habisi nyawa Ns (33) sang kekasihnya.

Langkah itu diambil diduga Zahiruddin cemburu berat terhadap kekasihnya yang bermain hati dengan ayah kandung Zahiruddin.

Bacaan Lainnya

Dirinya Zainudin membunuh NS wanita 33 tahun itu dengan cara menikam tubuhnya hingga meninggal dunia.

Setelah menghabisi nyawa, Zahirudin langsung melarikan diri ke kawasan Karang Anyar, Balikpapan Tengah.

Setelah melarikan diri la berencana untuk kabur ke kota tetangga, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Namun karena Polisi gerak cepat, akhirnya sebelum ia sempat kabur, Zahiruddin sudah lebih dulu diamankan oleh Tim Beruang Madu Polresta Balikpapan.

Tersangka berhasil diamankan dipersembunyiannya yang berada di kawasan Karang Anyar, Balikpapan Tengah.

Di hadapan petugas ia mengaku cemburu dengan sang kekasih karena telah menjalin hubungan asmara dengan ayah kandung Zahiruddin. (cinta segitiga tiga-red).

Bahkan menurutnya, ayahnya dan kekasihnya sudah menikah sirih padahal sang wanita tersebut masih menjalin hubungan dekat dengan tersangka (Zahiruddin).

“Karena cemburu terhadap ayah sama dia (korban). Bapakku nikah siri sama dia padahal dia itu pacar saya,” ujar Zahirudin dihadapan Polisi, Selasa malam (14/1/2020).

Ia juga mengaku awalnya hanya berniat menyakiti ayahnya sendiri.

Dikatakan, saat mencari keberadaan sang ayahnya namun ia tidak menemukan, akhirnya dirinya menghabisi nyawa sang kekasihnya untuk meluapkan amarahnya.

“Aku cuma mau cari Bapakku aja tadi, tapi enggak ketemu malah ketemu dia (korban) makanya dia aja yang kutikam,” jelas Zahiruddin.

Sementara itu Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Tribunkaltim.co, mengatakan pelaku diamankan tak lebih dari lima jam setelah petugas mendapatkan ciri-ciri pelaku dan mengidentifikasi lokasi persembunyiannya.

“Kita sudah dapat ciri-ciri dan langsung identifikasi, saat itu juga langsung kita amankan di kawasan Karang Anyar,” jelas Kapolresta Balikpapan.

Bahkan pelaku sempat diberi timah panas oleh Tim Beruang Hitam, pasalnya pelaku sempat melakukan perlawanan dan hendak kabur.

Motif pelaku sendiri disebut Kapolresta Balikpapan adalah cinta segitiģa antara pelaku dan ayah pelaku serta pacar pelaku.

“Dari keterangan yang kita kumpulkan mereka ini sebenarnya terlibat masalah cinta, pelaku dan ayahnya mencintai wanita yang sama,” kata Kombes Pol Turmudi.

Diketahui, Pria bertato itu menghabisi nyawa kekasihnya di Jl Siaga, Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Kota, Selasa 14 Januari 2020 lalu. (*).

Editor: Awan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *