Presiden RI Bakal Mendarat di Halmahera Timur, Wakil Bupati Anjas Taher Apresiasi

Anjas Taher, Wakil Bupati Halmahera Timur. (Istimewa).

HALTIM,Beritadetik.id – Wakil Bupati Anjas Taher, mewakili Pemerintah Daerah turut mengapresiasi Presiden Jokowi Republik Indonesia yang nantinya berkunjung ke Halmahera Timur, Maluku Utara.

Kedatangan Presiden Jokowi dikabarkan bakal mendarat di bandara Buli, Halmahera Timur, pada Jumat siang, 16 September 2022 pukul 00:00 Waktu Indonesia Timur.

“Kami turut mengapresiasi kedatangan pak Jokowi, karena baru kali ini Presiden RI turun di Halmahera Timur. Selama ini kan tidak ada,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Anjas menjelaskan, pihaknya mengapresiasi kunjungan Presiden karena untuk melihat langsung kondisi infrastruktur pembangunan yang ada di di daerah setempat.

“Ini agenda kenegaraan yang merupakan momentum terbaik untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan, “tukas dia.

Sembari menyebutkan, ada tiga proyek strategis Nasional di Halmahera Timur yang belum selesai, salah satunya Konsorsium (CBL), sementara pabrik Smelter PT Antam dinyatakan selesai.

Hal ini disampaikan Anjas saat diwawancarai wartawan setelah dirinya  miting dengan Presiden Jokowi melalui Via Zoom di ruang rapat bupati lantai II, kantor Bupati Halmahera Timur.

“Setelah Presiden Jokowi tiba, juga akan Sholat Jumat bersama di Mesjid Annur Buli. Selanjutnya menuju pasar untuk menyerahkan bantuan melalui kantor Pos Buli,” tambah Anjas. (ono/red).

 

Peliput: Wahono Muthalib

Editor: Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *