Basarnas Ternate Gelar Peningkatan Kompetensi Rescuer 

Basarnas Kota Ternate, Gelar Peningkatan Kompetensi Rescuer, Senin, 12, September 2022. (Istimewa).

TERNATE, Beritadetik.id – Basarnas Kota Ternate, gelar kegiatan Peningkatan Kompetensi Rescuer, Water Rescue dan Public Safety Diving bagi Rescuer Kantor Pencarian Dan Pertolongan Ternate, Maluku Utara, Senin, 13 September 2022.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Basarnas Ternate, Fathur Rahman, dihadiri Kepala Seksi Sumber Daya, Kepala Seksi Operasi dan Siaga, serta Kepala Sub Bagian Umum.

Kepala Basarnas Ternate, Fathur Rahman dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan sejak Senin 12-14 September 2022 di tempat yang sama.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, kegiatan yang bertujuan untuk pengembangan kompetensi di internal ini dapat menjadi lebih profesional untuk tim.

“Agar dapat meningkatkan pelayanan Operasi SAR yang lebih maksimal guna terciptanya Quick Response Search and Rescue yang menjadi semangat Basarnas saat ini, “ucapnya.

Saya berharap, lanjut Fathur, seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan dapat menyerap ilmu sebanyak banyaknya.

“Dan dapat menjadi kebaikan untuk terselenggaranya pencarian dan pertolongan di lapangan nanti, “sambung dia.

Selain itu, Ketua Panitia Halidin Labidu juga berharap dengan kegiatan tersebut bisa membentuk sumber daya yang qualified di bidang teknik pertolongan water rescue dan Safety Diving. (red).

 

Editor: Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *