Daftar Penumpang KM Cahaya Arafah yang Belum Ditemukan di Perairan Halmahera

Basarnas saat evakuasi sebagian penumpang KM. Cahaya Arafah yang tenggelam di perairan Tokaka, Halmahera Selatan, Senin 18 Juli 2022.
Basarnas saat evakuasi sebagian penumpang KM. Cahaya Arafah yang tenggelam di perairan Tokaka, Halmahera Selatan, Senin 18 Juli 2022.

Ternate – Sebanyak 11 orang penumpang KM. Cahaya Arafah dari Ternate tujuan Gane Barat, Halmahera Selatan, Maluku Utara yang tenggelam di Perairan Desa Tokaka, Senin (18/7/2022) dilaporkan belum ditemukan.

11 penumpang itu masing-masing Asmania asal desa Tawa, Siti Adira Pakelo asal desa Yomen, Ramlah asal desa Kobu-Kobu Yamen, Faisal Badri asal desa Yomen, Miqhayla Ismit, Jae, Rahman, Kesya, Lina, Mima dan Nurjay Ahmad.

Informasi yang diterima media ini menyebutkan, 11 orang penumpang yang belum ditemukan tersebut saat ini masih terus dilakukan pencairan oleh Tim Sar gabungan dengan menggunakan Kapal Pandudewanata.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :

Ini Daftar Nama 64 Penumpang KM Cahaya Arafah yang Berhasil Selamat

Diketahui dalam insiden ini, tercatat 64 orang sudah berhasil dievakuasi di Desa Tokaka.

“Untuk sementara baru sebagain penumpang yang ditemukan, sedangkan beberapa penumpang lainnya masih dalam proses pencarian oleh Tim Basarnas,”kata Kepala Desa Tokaka, Jufri Ajid.

Jufri menjelaskan saat kejadian itu warga Desa Tokaka tidak bisa berbuat banyak untuk melakukan penyelamatan terhadap korban karena kondisi cuaca laut yang tidak mendukung.

Kapal tersebut diketahui bertolak dari Pelabuhan Bastiong Senin pagi dan dikabarkan tenggelam sekitar pukul 18.00 WIT malam.(red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar