Warga Kelurahan Goto Tidore Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Pantai

Warga saat evakuasi penemuan mayat di pesisir Pantai Goto, Kota Tidore Kepulauan, Selasa 10 Mei 2022. (Foto : albagaz/beritadetik.id).

Tidore, beritadetik.id – Warga  Kelurahan Goto, Kota Tidore Kepulauan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin Perempuan di pesisir pantai di wilayah setempat pada Selasa 10 Mei 2022.

Identitas mayat yang terindentifikasi bernama Siti Daryati (62 Tahun) asal kelurahan Goto, Kecamatan Tidore Kota Tidore ditemukan oleh warga  sekira pukul 15.30 Waktu Indonesia Timur (WIT).

Bacaan Lainnya

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Subhan Ismail, bertempat di pesisir pantai kurang lebih 6 ( enam ) meter dari bibir pantai dari Pelabuhan Pasar Ikan yang berada di Kelurahan Goto Kecamatan Tidore.

“Penemuan mayat tersebut ditemukan saat saya (Subhan Ismail,red) bersama rekan saya pergi mengambil ikan di kapal fiber yang berada d pelabuhan pasar ikan Goto. Ketika dalam perjalanan, saya melihat ada sesosok mayat berada di dalam air dengan posisi terlentang,”ucap Saksi, Ismail kepada beritadetik.id, Selasa (10/5).

Dikatakan saat penemuan mayat itu, ia langsung bergegas memangil rekanya yang bernama Hasan dan Ade Salasa untuk mengamankan mayat tersebut.

“Kami melihat kondisi mayat tergeletak di tepi pantai. Jadi saat itu juga rekan saya Hasan Muhammad mengangkut mayat tersebut untuk diamankan di pelabuhan pasar ikan yang berada di Kelurahan Goto,”jelasnya.

Terpisah, Haryono yang tercatat sebagai tetangga korban mengatakan, Ibu Siti Daryanti sebelum ditemukan tewas dia memiliki riwayat gangguan jiwa.

“Korban ini sering di ke depan rumah kami, dia punya riwayat gangguan jiwa,”tutup Haryono.(al/red).

Peliput : Albagaz
Editor   : Ridwan Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.