Pangdam Pattimura Bertemu Wali Kota dan Sultan Tidore

Pangdam Pattimura, Mayor Jenderal TNI Richard Tampubolon saat tiba di Pelabuhan Trikora Tidore Kepulauan, Minggu (3/4/2022).|| Foto : (Istimewa).

Tidore, beritadetik.id – Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Richard Tampubolon melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Minggu (3/4/2022).

Kedatangan Pangdam bersama rombongan di wilayah tersebut dalam rangka melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore dan juga pihak kesultanan Tidore.

Bacaan Lainnya

Pantauan beritadetik.id, kedatangan rombongan tersebut disambut Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim dan Dandim Tidore serta unsur Forkopimda di wilayah setempat.

Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim mengatakan, kehadiran Pangdam di wilayah Kota Tidore Kepulauan terkait masalah penahanan COVID-19.

Pangdam XVI/Ptm, Mayor Jenderal TNI Richard Tampubolon berharap Pemerintah Kota Tidore selalu dalam menjalin sinergitas dengan pihak TNI-Polri.

Dalam kunjungan ini, Pangdam XVI/Pattimura beserta rombongan juga menyempatkan diri melakukan silatruhami dengan Sultan Tidore H. Husain Syah.(al/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.