Jemput Jenazah, Speedboat dari Makian Terdampar di Tidore

Warga Mareku, Tidore, saat membantu evakuasi Speedboat Sinar Sebeli yang terdampar, Kamis sore (24/2/2022). || Foto : (Istimewa).

Tidore, beritadetik.id – Speedboat Sinar Sebelei dari Makian Halmahera Selatan tujuan Bastiong Ternate, Maluku Utara, terdampar di Pantai Mareku, Kota Tidore Kepulauan, Kamis (24/2/2022).

Speedboat dengan kapasitas 5 mesin tersebut terbalik karena dihantam gelombang di antara pertengahan Pulau Maitara dan Tidore.

Informasi yang dihimpun beritadetik.id, speedboat tersebut berangkat dari Pulau Makian menuju Kota Ternate dengan tujuan menjemput jenazah.

Bacaan Lainnya

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa karena speedboat hanya terbalik dan tidak ada penumpang yang diangkut karena hanya tujuan keberangkatan kami untuk menjemput jenazah di Kota Ternate,”aku salah satu ABK Speed Sinar Sebelei, Kamis tadi.

Amatan media ini, puluhan warga Mareku Gamsung, Tidore Kepulauan, berbondong-bondong ke Pantai untuk membantu mengevakuasi speed naas itu.(al/red).

🔴 VIDEO SPEEDBOAT DARI PULAU MAKIAN TERDAMPAR DI MAREKU TIDORE : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *