Warga Gorup Halmahera Selatan Tewas Diterkam Buaya

Tidore, beritadetik.id – Koda Hi. Ismail (44) warga Desa Gorup, Kecamatan Makean, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) tewas diterkam buaya saat mandi di tepi sungai Bale, Oba, Kota Tidore Kepulauan, Sabtu, 4 Desember 2021.

Informasi yang di himpun media ini, korban bersama istrinya, Iyah (35) datang dari Pulau Makean dengan tujuan untuk berkebun disekitar desa Bale.

“Korban bersama istrinya sudah sekitar 1 bulan tinggal di kebun. Kebetulan jarak kebun korban tidak jauh dari Sungai Kali Bale,”tutur sejumlah warga Desa Bale, Sabtu (4/12).

Bacaan Lainnya

Iya, Istri Korban menceritakan, awal kejadian ini bermula saat suaminya Koda Hi. Ismail ke kali dengan tujuan untuk mandi dan mengambil air minum.

“Sekitar 3 menit kemudian, saya mendengar korban memanggil saya. Saat itu saya bergegas di tepi sungai dan saat itu melihat tangan suaminya di gigit seekor buaya dan menariknya ke dalam air,”ucap istri Korban.

Melihat kejadian itu, istri korban panik dan langsung minta pertolongan kepada warga untuk melakukan pencairan korban.

Dalam proses pencairan terhadap korban hampir memakan waktu kurang lebih 20 Jam baru korban dapat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.(red).

Video Warga Diterkam Buaya :

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *