Bupati Usman Sidik Mengamuk di Acara Dialog Barisan Muda Salawaku Halmahera Selatan

  • Whatsapp
Bupati Usman Sidik saat datang dan marah-marah di acara Dialog Barisan Muda Salawaku Halsel, Selasa (7/9).

HALSEL – Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Usman Sidik mengamuk di acara dialog terkait Potret 100 Hari Kerja Pemerintahan Usman-Basam yang digelar Barisan Muda Salawaku Halsel, Selasa (7/9/2021).

Pantauan beritadetik.id, dialog yang berlangsung di kafe Fatima, Kota Bacan, Ibukota Halmahera Selatan, sekira pukul 21.00 WIT, awalnya berjalan aman dan lancar. Namun, dalam beberapa menit kemudian, Bupati Usman Sidik tiba-tiba debat kusir dengan Husen Said  Narasumber dalam kegiatan itu.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Bupati yang membuat suasana kegiatan tiba-tiba menjadi tegang itu pun membuat acara dialog terhenti bahkan tak lagi berlanjut pada malam tadi.

“Kita tidak tahu apa maksudnya, kenapa tiba-tiba ribut. Harusnya sebagai kepala daerah berdialog secara baik-baik demi pembangunan daerah ini kedepan, bukan ngamuk-ngamuk lalu pergi begitu saja,”ungkap beberapa peserta dialog dengan kesal.

Diketahui, dialog publik dengan tema “Potret 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan” dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) di wilayah setempat.(ben/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *