Kendalikan Lonjakan Corona di Tidore, TNI/Polri Lakukan Door to Door

  • Whatsapp
TNI/Polri dan Satpol-PP Kota Tidore Kepulauan saat melakukan Door to Door kepada warga agar disiplin Protokol Kesehatan, Sabtu, 31 Juli 2021.|| Foto : (Al/beritadetik.id).

Tidore || B-detik.id — Personel Kodim 1505/Tidore bersama Polri dan Satpol PP di wilayah Kota Tidore Kepulauan melakukan door to door kepada warga agar disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan yang dipimpin Serka Demianto Pauwa, berlangsung disejumlah tempat-tempat keramaian seperti Pasar Tradisional Gosalaha, Kelurahan Indonesiana, dan juga di depan Makodim 1505/Tidore, Sabtu, 31 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

“Tujuan utama dalam kegiatan ini adalah memberikan imbauan atau edukasi bagi warga, agar tetap disiplin dan taat pada protokol kesehatan seperti memakai masker dan lainnya,”kata Serka Demianto Pauwa, Koordintor kegiatan kepada beritadetik.id, Sabtu (31/7).

Domianto menambahkan, edukasi disiplin Prokes seperti ini terus dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita jaga protokol kesehatan untuk menjaga Kota Tidore aman dan bebas dari penularan pandemi Corona yang sampai saat ini belum berakhir di tanah air,”tutupnya.(al/red).

Reporter : Al Tidore
Editor : Redaksi

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *