Wali Kota Capt Ali Ibrahim Resmi Buka Diklat Paskibraka Kota Tidore

  • Whatsapp
Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim saat membuka Diklat Paskibraka Tahun 2021.|| Foto : (Al Tidore/beritadetik.id).

Tidore – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim membuka secara resmi pembukaan diklat Paskibraka Kota Tidore Tahun 2021.

Kegiatan itu tersebut berlangsung di Pendopo Arena Budaya Open Space Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan pada Selasa (27/7).

Bacaan Lainnya

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim dalam sambutanya mengatakan, peserta yang ikut serta dalam pendidikan dan pelatihan dalam rangka mengemban tugas mulia pada hari bersejarah tanggal 17 Agustus 2021 ini adalah peserta terbaik yang dipilih melalui seleksi yang ketat.

“Saya minta laksanakan kepercayaan, kehormatan dan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Karena  momentum Diklat Paskibraka adalah proses untuk menunjukan yang terbaik saat pengibaran pusaka merah putih pada 17 Agustus nanti,”ujar Ali.

Ia juga berharap kepada para pelatih dan panitia Diklat agar dapat membina dan melatih peserta sebaik-baiknya.

“Didik mereka dengan penuh kasih, sehingga menjadi motivasi dan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab nanti. Paling penting juga adalah taati protokol kesehatan agar peserta tetap sehat sampai hari H Upacara,”ujarnya.

Diketahui, Diklat Paskibraka Kota Tidore Kepulauan tahun 2021 ini dilatih oleh Anggota Kodim 1505/Tidore, Anggota Polres Tidore serta para purna Paskibraka di wilayah setempat.

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kadispora Kota Tidore Ali Dukomalamo, Pelatih Paskibaraka Pelda Iskandar, Brigpol Yusuf Ahmad serta para pelatih purna Bhakti Paskibraka dan para Siswa peserta Diklat.(al/red).

Reporter : Al Tidore
Editor : Tim Redaksi

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *