Taat PPKM Darurat, Wali Kota Tidore Sholat Idul Adha di Rumah

  • Whatsapp
Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt. H. Ali Ibrahim bersama keluarga usai melaksanakan sholat idul adha di rumah, Selasa (20/7/2021).|| Foto : (Al/beritadetik.id).

Tidore || Beritadetik.id – Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt. H. Ali Ibrahim bersama keluarganya memilih melaksanakan sholat idul adha di rumah.

Langkah orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore itu sebagai upaya menghindari pandemi Covid-19 yang kian hari mengalami peningkatan kasus di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

“Sebagai Ketua Gugus tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tidore Kepulauan, saya mengajak warga agar mentaati protokol kesehatan di tengah pelaksanaan hari raya idul adha saat ini,”ujar Wali Kota Ali Ibrahim, Selasa (20/7/2021).

Diketahui, pelaksanaan sholat idul adha yang dilaksanakan di rumah oleh Wali Kota Tidore bersama keluarga, bertindak sebagai Imam yakni, M. Fahril Gufran Rusli, dan bertindak sebagai Khatib yakni Muh. Syaifuddin yang yang tak lain adalah Sekretaris Pribadi (Sespri) dari Wali Kota Tidore.(al/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *