DUKA DI GUNUNG DAMULI : Jenazah Korban Risno Muhlis Mulai Dievakuasi

  • Whatsapp
Jenazah Risno Muhlis, Korban Pembunuhan di Hutan Patani Timur. 

HALTENG | Beritadetik.id — Rabu (24/3/2021) pagi tadi Warga Kecamatan Patani Timur dan Patani Utara dibantu aparat TNI/Polri kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Gunung Damuli Kecamatan Patani Timur untuk mengevakuasi jenazah korban Risno Muhlis, Warga asal Desa Soma, Kecamatan Malifut.

BACA JUGA : BREAKING NEWS : Tiga Warga Halteng Ditemukan Tewas di Hutan, Empat Berhasil Selamat Termasuk Anggota TNI

Proses lanjutan evakuasi jenazah Risno Muhlis ini dilakukan setelah Selasa kemarin warga dibantu aparat TNI/Polri berhasil mengevakuasi dua korban lainya yakni Hi. Masani Warga Desa Masure Patani Timur dan Yusuf Kader asal Desa Batu Dua Patani Utara.

BACA JUGA : Dua Korban Berhasil Dievakuasi, Satu Korban Asal Makian Soma Masih di Hutan

“Sampai sejauh ini proses evakuasi terhadap jenazah korban atas nama Risno Muhlis masih dilakukan. Untuk sejauh ini warga dan jenazah belum tiba di kampung mengingat jangkauan dari TKP (Hutan) ke kampung sangat jauh dan akses yang sangat sulit,”ucap sejumlah warga setempat kepada reporter media ini, pagi tadi.

BACA JUGA : Merinding ! Detik-Detik Serangan OTK Yang Diduga Suku Togutil di Halteng

Kasus pembunuhan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) dengan cara mutilasi terhadap tiga warga, yakni Hi. Masani Warga Desa Masure Patani Timur, Yusuf Kader warga Batu Dua Patani Utara, dan Risno Muhlis kelahiran Soma Malifut.

BACA JUGA : Soal Hutan Patani Yang Berdarah, Warga Diminta Tak Panik

Dalam kejadian ini, diketahui pada Selasa (23/3) kemarin sudah tercatat dua korban dievakuasi dan dikebumikan lebih dulu. Dua jenazah itu masing-masing Hi. Masani Warga Desa Masure Patani Timur, Yusuf Kader warga Batu Dua Patani Utara.(awn).

Reporter : Darmawan

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *