Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sahabat Dekat Ungkap Fakta Mengejutkan

Jakarta | beritadetik.idAyu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman. Beberapa sahabat Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Salah satunya Melaney Ricardo yang dikenal dekat dengan Ayu Ting Ting ikut memberikan komentarnya. Melaney mengaku belum mengetahui semua secara langsung dari Ayu.

Melaney meminta agar publik memberikan waktu untuk Ayu Ting Ting merenggangkan pikirannya dahulu. Melaney pun baru akan menghubungi Ayu Ting Ting.

Bacaan Lainnya

“(Ayu ceria) Belum, baru hari ini mau telepon,” ujar Melaney, ditemui Det di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Mendengar kabar Ayu Ting Ting yang tak jadi menikah, Melaney mengaku sangat terkejut. Melaney juga memberikan fakta saat terakhir kali bertemu dengan Ayu Ting Ting. Ia menegaskan terakhir bertemu Ayu Ting Ting sedang merasa bahagia.

“Kaget dong. Kan terakhir ketemu sudah senang, apa segala macam,”ungkap Melaney.

“Apa pun itu pokoknya pasti Tuhan berikan yang terbaik buat Ayu,” lanjut Melaney.

Selain itu, Dewi Perssik yang merupakan sesama rekan dangdut pun turut memberikan komentar. Ia menuturkan doa yang terbaik untuk Ayu Ting Ting dan perjalanan cintanya.

“Ya jodoh kan semua Allah yang atur. Kita kan nggak tahu. Kadang orang sehat tiba-tiba meninggal, orang yang sakit lama ternyata Allah masih kasih kesempatan buat bernapas di dunia. Jadi apa yang terjadi kita nggak tahu,”ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik menegaskan, Ayu Ting Ting tak pernah bercerita mengenai isu batalnya pernikahan kepadanya. Hal ini disampaikan Dewi kepada awak media.

Di samping itu, Dewi juga mengaku belum lagi berkomunikasi dengan Ayu Ting Ting. Namun ia tetap memberikan dukungan berupa doa untuk pelantun lagu Sambalado itu. “(Ayu cerita) Nggak,” tegas Dewi.

“(Komunikasi) Nggak. Sudah, pokoknya aku mendoakan semua teman-temanku diberikan yang terbaik. Sehat terus,” tutupnya.(detikhot).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *