90 TPS Masuk Serekap KPU, Suara MS-SM Tembus 10.574

  • Whatsapp
Paslon Penantang MS-SM saat kampanye putaran terakhir di Zona II, Desa Lede, Kecamatan Lede pada beberapa waktu lalu.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Hasil update data terkini hingga pukul 22.53 WIT malam tadi lewat Serekap KPU untuk Pilkada Taliabu 2020 secara keseluruhan baru mencapai 64,29 persen atau 90 dari 140 TPS yang tersebar di 71 Desa wilayah Pulau Taliabu.

Sesuai data yang diakses lewat situs resmi KPU.go.id terpantau, Paslon Nomor Urut (1) Muhaimin Syarif, SE – Syafruddin Mohalisi untuk 90 TPS total suara sebanyak 10.574 atau 49,0 persen. Sementara Petanana Aliong Mus-Ramli (AMR) memperoleh 11.022 atau 51,0 Persen.

Untuk diketahui, data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Data suara Paslon ini sewaktu-waktu akan berubah setelah suara kedua Paslon di TPS lainya dapat diupdate atau dikirim oleh KPPS ke Serekap KPU.

Oleh pihak KPU sendiri, bahwa apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Selain itu, apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.(one).

Rekap Data Sementara Lewat Serekap KPU hingga Sabtu (12/12/2020) pukul 23.24 WIT malam tadi. 

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *