Peringati Hari Anti Korupsi, Aliong Komitmen Ciptakan Pemerintahan Bersih.

  • Whatsapp
Bupati Aliong Mus bersama Kajari Taliabu mengambil bagian dalam kegiatan penanaman pohon di kawasan Kantor Kejari Taliabu, Jalan Talo, Taliabu Barat. Kamis (10/12/2020) sore tadi.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Taliabu menggandeng Pemerintah Daerah (Pemda) Pulau Taliabu dalam memperingati Hari Anti Korupsi sedunia yang jatuh 9 Desember 2020 kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di lokasi kantor Kejari Taliabu, jalan Talo, Kecamatan Taliabu Barat, dihadiri Bupati Aliong Mus didampingi pimpinan OPD dilingkup Pemkab Pulau Taliabu.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulau Taliabu Dr. Agustinus Herimulyanto dalam sambutanya mengajak, semua pihak untuk berperan melakukan pencegahan korupsi di wilayah Taliabu. “Lewat hari Anti korupsi se Dunia ini, komitmen pencegahan korupsi harus menjadi semangat kita bersama,”ujar Agustinus.

Bupati Aliong Mus, dalam sambutanya mengatakan, lewat hari Anti korupsi sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2020 ini Pemkab Taliabu berkomitmen dalam menciptakan bersih dan bermartabat.

Pihaknya menegaskan, bahwa sejak hadirnya Kejari di Taliabu, Pemkab selalu melibatkan pihak Kejari Taliabu sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam hal pencegahan korupsi di daerah ini.

Dia bilang, pemerintahan AMR tetap menjaga dan menjalankan apa yang menjadi instruksi presiden dalam hal pencegahan korupsi di tanah air. “AMR punya komitmen kuat atas soal ini, karena ini menjadi arahan presiden untuk ditindaklanjuti oleh para kepala daerah di tanah air,”tandasnya.

Peringatan hari Anti korupsi sedunia yang digelar dirangkaikan dengan kegiatan penanaman pohon di lokasi Kantor Kejari Taliabu. Tampak Bupati Aliong Mus bersama Kajari Taliabu mengambil bagian dalam kegiatan penanaman pohon di kawasan Kantor Kejari di wilayah setempat.(one).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *